Kursor Blog

Kamis, 26 Juni 2014


☆ MAWAR HITAM 

Luka itu memang terlalu berat untukmu
Terlalu keras untuk kau rasakan
Tak seperti keinginan dan harapan
Yang selalu kau impikan, kau inginkan
Kau khayalkan dan kau bayangkan dulu
Mestinya kau sadari itu
Bukan penyesalan yang ada di hati
Saat kau yakinkan diri tuk pergi
Coba hadapi semua ini.. sendiri


Dan ternyata keyakinan
Tak cukup mampu untuk melawan
Kaupun tak mampu bertahan
Kini kau mawar penghias malam


Kau mawar hitam harummu kepedihan
Kau arungi waktu di setiap pelukan


Langit tetap saja hitam
Meski air mata darah kau curahkan
Meratapi diri bukan jalan terbaik
Untuk tetap berdiri
Penyesalan.. memang selalu menakutkan
Tapi itu kenyataan...


Kau mawar hitam harummu kepedihan
Kau arungi waktu, di setiap pelukan
Jangan menangis...
Meski kau sesali...
Singkirkan semua bila tak kau inginkan


     ☆ MELATI AKU BENCI KAMU 


Kalau kau datang hanya untuk mengganggu ku
Ku tak mau lagi
Kalau kau datang hanya untuk merayu aku
Ku tak ingin lagi hey . . .

Pergilah pergi dan jangan pernah kembali
Ku tak tahan lagi
Biarkanlah kini aku tetap sendiri
Ku ingin begini


* Pergi saja kau dari hidupku
Sungguh ku tak mau
Bawa pergi semua janjimu
Jangan Ganggu aku

Reff :


Melatiku pergi
Tak pernah kembali
Dia tinggalkan aku
Sendiri disini


Balik ke *, Reff 2x

Sendiri disini
Sendiri disini
Sendiri disini
Sendiri disini




 ☆ PRIA TAMPAN 


Lagi-lagi mengapa setiap pagi
Kita selalu bertemu
Di jalan ini

Selalu bahkan hampir selalu
Kau beri senyum termanis
Untuk diriku

Maafkan bila semua sikapku
Setiap kita bertemu
Biasa saja

Walaupun banyak yg bilang kau canti
Tapi maaf diriku
Bukan cowok gampang

Reff:
Ku yakin diriku memang tampan
menebarkan pesona aroma jantan
yang membuatku paham 
kau ingin menggoda aku

Repeat reff [2x]

  
☆ MAAFKAN AKU 


Lemah aku
Tak mampu berfikir
Hanya banyang-banyang
Meracuni otakku wooo,.,.woo,.,.

* Ku terbelenggu
Pada jalan hitamku
Yang membujukku erat
Untuk lupakan kamu woo,.,ho,.,.

Maaf,., maafkan aku
Tak mampu senangkan kamu
Biar,., biarlah aku
Bersama langkah hitamku

Back To *
Aaaaa,.,aaa,.,.aaaa,.,.,
Wo,.,. oo,.,.ooo,.,.,
Maaf,., maafkan aku
Tak mampu senangkan kamu
Biar,., biarlah aku

Bersama langkah hitamku
Maaf,.,,.,
Ku tak mampu senangkan kamu

Biar,.,.,.
Hitamku bukan untukmu


  
 SATU SATUNYA 

( * )Satu-satunya ya cuma kamu
 yang bisa bikin aku senang
satu-satunya ya cuma kamu
yang bikin ku terbang melayang


Ku rasakan semua yang kau beri
hanya untukku...
ya untukku...
dan bebanpun terasa pergi
bila kamu..di sisiku..


Back to *


( # )Aku heran ku tak pernah bosan
walau setiap waktu..bersamamu
tapi ku kan merasa sedih
bila kamu pergi meninggalkan aku wow...


Back to #,*


Satu-satu ya cuma kamu



☆ KARENA CEMBURU 


Mestinya kau tanyakan dulu semuanya padaku
Apa yang terjadi di malam itu
Jangan maunya cuma marah-marah melulu
Tanpa banyak kata kau maki aku


Mestinya kau tanyakan dulu semuanya padaku
Apa yang terjadi di malam itu
Jangan maunya cuma marah-marah melulu
Tanpa banyak kata kau maki aku


Reff I:

Bukankah sudah semua waktuku
Hanya untukmu...
Jujur dan setia ku berikan padamu
Namun kau tak percaya


Ku tahu itu semua hanya karena cemburu
Terlalu besar rasa cintamu
Namun coba buka sedikit hati tuk mengerti
Karna aku bukan miliknya lagi


Reff II:

Bukankah sudah semua waktuku
Hanya untukmu...
Jujur dan setia ku berikan padamu
Namun kau tak percaya
Kau masih tak percaya
Kau tetap tak percaya


Harusnya kau mengerti, harusnya kau pahami
Jangan s`lalu terjadi, hati penuh cemburu
Percayalah padaku, tenanglah hatimu
Jika tiba waktunya, kita pasti bersama, akan s`lalu bersama


Back To Reff I (2x)


Reff III:

Bukankah sudah semua waktuku
Hanya untukmu...
Jujur dan setia ku berikan padamu

Namun kau tak percaya
Kau masih tak percaya
Kau tetap tak percaya
Kuingin engkau percaya

☆ DUGEM 

Dulu Lancar-lancar saja kisah cinta kau dan aku
kau salalu banyak waktu bila ku ingin bertemu
ooh sungguh senangnya alangkah indahnya
saat kita berdua selalu bersama


tapi kini masa-masa indah itu t'lah berubah
kau slalu tak punya waktu bila ku ingin bertemu
ooh sedihnya aku kau sakiti aku
kau slalu saja pergi bersama teman-temanmu


Reff:

kau slalu dijalan hampir gaul tiap malam
dan bodohnya aku bila harus menunggu


ma'afkan aku bilaku tak mampu lagi bertahan
tetap bersamamu membuat jantungku mati perlahan
ini yang terbaik dan ada yang menarik ternyata meninggalkanmu membuat umurku panjang


☆ HARUS PISAH 

Ngga perlu lagi ada cinta yang harus tumbuh bersemi
Terlalu banyak sesal yang terjadi
Sudah lelah hati dengar janji-janji
Ngga perlu lagi
Selalu aja ada bergudang alasan
Rasanya kita memang ngga bisa sejalan
Ngga baik maksa yang ngga sehati
Nanti malah
Cuma bikin sakit hati


Ngga perlu ada lagi senyum yang bikin kantong deg-degan
Percuma mati-matian berkorban
Berharap sikap bisa cepat berganti
Ngga ada perubahan
Pernahkah terpikir tentang rasa kecewa
Dan lagu dengan judul hati yang luka
Ceritapun lalu penuh oleh masalah
Lebih baik memang harus ada yang mengalah


Reff :


Ngga perlu bohongi diri kalau memang ngga punya cinta
Ngga usah terpaksa mengerti kalo cuman menambah beban


Chorus :


Biarlah sepi yang menemani berpisah mungkin jalan yang terbaik
Dewasakan diri lebih berarti ingatlah satu kalimat sakti
Cinta nggak harus saling memiliki


Mungkin memang ngga mungkin bersama kalau tujuannya nggak searah
Bergandeng tangan tapi ngga bisa sejalan
Paksakan diri Cuma numpuk emosi
Hobby berjanji juga ingkari janji
Tawarkan tangis sudah jadi tradisi
Kenapa masih juga buang-buang energi
Jika memang selalu saja begini
Bukankah lebih baik jalan sendiri-sendiri




☆ KAMU PENIPU 


Reff:
Kamu-kamu penipukau tikam tepat di jantungku
kamu-kamu gak tau malukau rebut dia jadi milikmu


Back to reff


sudah menyingkir kau dari depanku
aku muak liat tampangmu
tak perlu kau pake-pake alasan
nanti aku semakin gak tahan
sudah lamakan kita berteman

tak cukupkah kau mengerti aku
tak ku sangka kau bisa begitu
menusuk di belakangku

(Back to reff)


(huyow) terang-terang kalau emang jantan
jangan mengunting dalam lipatan
gak perlu sok jadi pahlawan
tapi teman yang jadi korban

(Back to reff 2X)


kamu-kamu penipu............



☆ PACAR YANG BAIK 

Sudah waktunya pulang hari sudah malam
jangan bikin onar pacarku
sungguh aku malu pada semua orang
jika harus pulang lebih malam


Bukan ku tak mau terus bersamamu
mengertilah wahai sayangku
masih banyak waktu tuk kita bertemu
untuk saling melepas rindu


Buang semua ragu didalam hatimu
jangan biarkan terus mengganggu
ku telah berjanji tulus dalam hati
untuk selalu setia menjagamu


Pacarku...pacarku...
tenang tenanglah sayang
pacarku...pacarku...
percayalah..pacarmu ini..pacar yang baik


Pacarku...pacarku...
tenang tenanglah sayangg
pacarku...pacarku...
esok kupasti datang


Pacarku...pacarku...
mengertilah oh sayang
pacarku...pacarku...
percayalah..pacarmu ini..pacar yang baik


  
☆ SAKIT HATI 

( * )Sakit hati..bikin sakit hati
semua ini terjadi berkali-kali
tak pernah aku mengerti
mengapa begini
masih saja kau slalu ingkari janji


cobalah rasakan apa yang ku rasa
hati ini sakit di bohongi
setiap kali kau tebar ribuan janji
gak pernah terbukti cuma mimpi


back to *


( # )kau taburkan bunga di angan-angan
hingga jiwa ragaku melayang
saat semua kembali aku tersentak
yang ku rasa hanyalah kecewa


back to *,#,( * 2X )



☆ DIMANA CINTA 

Mengapa masih ada jerit tangis yang merobek telinga
Mengapa masih ada perang yang harusnya tinggal cerita
Apakah nurani tlah pergi dan putihnya hati
Tak mampu hapuskan gelap ini
Di mana cinta
Asap-asap menghitam, semakin hitam
Mengisi jiwa-jiwa yang kelam
Desing dan dentum meriam jadi alasan
Tuk dendam yang tak pernah padam
Kita di sini... menjadi saksi tentang semua ini
Lelah menahan perih di batin ini
Tolong cepat hentikan


Reff:

Tak bisakah mencoba tuk berdiri bersama
Dan rasakanlah hangatnya jiwa
Dalam balutan indahnya cinta
Tak inginkah lihat senyum di wajah mereka
Bukan semua yang menjadi luka
Di setiap deru nafas mereka
Kita di sini... menjadi saksi tentang semua ini
Lelah menahan perih di batin ini
Tolong cepat hentikan


Reff:

Tak bisakah mencoba tuk berdiri bersama
Dan rasakanlah hangatnya jiwa
Dalam balutan indahnya cinta
Jangan... lagi air mata
Biarkan damai menjadi raja
Resapi relung hati manusia
Dengar kami yang tak inginkan derita ini
Menjadi pengantar tidur kami
Melekat di setiap mimpi-mimpi

{2x}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar